Coming up and struggle!!

Waktu adalah sesuatu yang tak mungkin dihindari. Dan itulah yg kini kuhadapi, aku merasakannya. Betapa waku begitu cepat bergulir. Hh...(mendesah) sebentar lagi masa SMAku berakhir. Begitu cepatnya. Usiaku 17 tahun. Hh... begitu cepatnya.
Dan aku akan segera memasuki jenjang yg selanjutnya.. KULIAH!!!
dan ini menjadi problem tersendiri bagiku..
Aku harus menghadapi UAN pula... 22 Maret sobat, iya 22 Maret! padahal sekarang udah mau Februari, besok malah.. Dan apa yg udah kusiapin untuk itu??
Aku mengakui aku masih males2an belajar, ibadahku masih suka naik turun..
Kacau balau..
Tapi, its too late to regret, but its time for coming up and struggle!!
Semoga Alloh memberiku jalan kemudahan dalamku menggapai cita-citaku, dalamku membahagiakan kedua orang tuaku, dalamku berjuang...
Semoga...
Keep Struggling!!
Allohu akbar!! :D

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment