ALHAMDULILLAH.. ^_^

...Segala puji hanya milik Rabb semesta alam...
Alhamdulillah ya Alloh atas kemudahan yang Engkau berikan.
Setidaknya itulah yang kini kurasakan.
Segala nikmat yang Alloh berikan sungguh luar biasa. Tiada duanya.


Akhirnya aku menjalani dua ulangan itu, Biologi dan sejarah, yang sempat membuat aku nggak karuan,
bayangkan, tidurku jadi nggak 'genah'..
mungkin itu emang kesalahanku juga, aku melakukan SKS alias Sistem Kebut semalam.

Tapi, sudahlah, itu semua sudah berakhir,
paling nggak dari kacamataku (kacamataku yg minus n silinder ini) UH tadi nggak sulit2 banget,
ealo nggak boleh dibilang angel2 banget..
paling tidak aku nggak mengalami kesulitan yg bikin semuanya kacau.
Sekarang tinggal nyerahin hasilnya sma Alloh SWT aja...

Alhamdulillah yang kedua aku tadi nggak remedi Kimia yg bu parmi..

ALHAMDULILLAH...

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment