Ceritacerita

Bismillah...
Sebentar lagi Ramadhan tiba lho. Persiapan apa ya yang udah aku buat??
Semoga Ramadhan besok bisa lebih baik. Sebenernya yang bikin agak 'mikir' soal Ramadhan besok adalah, aku udah masuk kuliah, mana masuknya awal Ramadhan lagi. Pengalaman pertama puasa tanpa orang tua dalam waktu yang nggak singkat. Alhamdulillah, tak jauh2 amat, masih Jogja euy...
Mungkin Allah emang ngasihnya gitu, buat nguji aku kuat nggak menjalani semuanya sendiri. Sahur sendiri, buka sendiri. Tanpa ada hidangan dari ibu. 
Yah, namanya juga mahasiswi baru, jadi harap maklum aja, belum berpengalaman soal 'sendiri', mana aku di rumah termasuk anak yang nggak bisa sendiri lagi.. beuh...
Tapi....
Aku Harus SEMANGAT!!!
Semua akan terasa mudah dijalani jika kita berniat dengan sungguh-sungguh..
Kalo inget Negeri 5 Menara, Man Jadda wa Jada, barang siapa bersungguh-sungguh, pasti akan sukses, atau Man Shabara Zafira, barang siapa bersabar pasti beruntung...
Insya Allah...
semangkA!!
semangat karena Allah Ta'ala...!!

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment