tentang perasaan #1


http://cdn.beritaunik.net/wp-content/uploads/2011/12/danbo_sedih.jpg
Perasaan itu terkadang seperti api, bisa menghanguskan walaupun asalnya hanya sebuah titil kecil. Perasaan terkadang bisa seperti air sungai, kadang tenang, kadang beriak. Perasaan itu bahkan bisa seperti hembusan angin sepoi-sepoi yang meyejukkan dan membuat kita terbuai.
Aku hanya butuh pengendalinya.. Pengendali air,api,dan angin yang membuat kesemuanya menjadi sesuatu yang menenangkan setiap saat.
Aku butuh pengendali perasaan yang bisa benar2 membuat dada ini tak berkecamuk oleh gemuruh2 aneh yang kadang bisa menggebu namun kadang seakan melayu.
Aku butuh pengendali perasaan yang membuat jiwaku selalu stabil pada titik 

kebijaksanaan.
Namun, smpai detik ini aku masih sulit menemukannya, atau jangan2 aku tak perlu mencarinya.. Ia bisa jadi ada di depan mata namun aku tak mengenali bahkan menyadarinya.

Atau jika firasatku benar, justru pengendali itu adalah sebongkah perasaan itu sendiri.. Perasaan untuk mengendalikan perasaan. Apa lagi ini?

1 comments:

Sun said...

alaa bidzikrillahi tathma'innul quluub.
itulah pengendalinya... :):):)

Post a Comment

nice person = nice comment