Tentang Kimia


KIMIA...
singkat tapi bikin nggak enak..
gatau kenapa padahal aku udah berusaha untuk belajar.
pas ulangan mendadak aku ngeblank!
Sediiih banget kalo ingat itu.
aku nggak bisa mbahagiain ortuku. sebenernya nggak penting aku dapet jelek ato ga.coz aku kan udah berusaha jur.
tapi, kalo inget irtuku jadi gimanaaa....gitu.
lagian ya, kimia itu nggak bakal jadi pertanyaan kubur kita.
kalo kata salah satu temenku hadapilah hari esok aja, yg lalu biarlah berlalu geto!
dia bilang gitu waktu aku cerita ke dy. padahal aku nggak ada niat awalnya mau cerita ke dia.
habis giman lagi...ngglondor gitu aja.
kalo pas di skul mah aku nggak mgkn bisa cerita ke sapa2...tapi aku critanya itu pas di sms..
wuih....
tapi, sekarang aku udah nggak begitu inget hal itu lagi.
lupakannn!!!!
forget it!!
Yg pntg JUJUR!!!!

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment