University Expo

Betapa kita akan merasakan nikmat sehat setelah kita sakit. Bener2 deh itu aku rasain. Rasanya emang nggak enak banget waktu sakit. Pas pilek kayak gini aku malah pergi ke University Expo di UKDN..

di sana sepiii...piii banget, yah lumayan lah.. Habis nggak ada yg narik juga. Malah aku dapet brosur dr universitas kristen, gile aje, aku kan pake jilbab gini. Ternyata, nggak jamin banget yah..

Kok bisa2nya masih ditawarin, yah ini buat introspeksi diriku lah, kenapa aku udah pake jibab gini masih ditawarin juga. Emangnya tampangku itu kyk org ga kuat iman ya??? Makanya aku ma kembar tadi juga ga abis pikir (apa jgn2 krn aku perginya ma mereka?)

Mungkin emang aku harus ngubah diriku lebih baik lagi. Perkuat iman dan takwa, jgn suka agu2 pop, nonton film ga penting di tv, mulai nyukain nasyid, bla...bla..

Ya Alloh, sumpah nih, aku pilek gini nggak enak bgt deh, udah minum obat sih tadi, skrg tinggal nunggu. Doakan saja...

Di UKDN aku malah nyoba soal buat masuk UMS, sulit juga sih, aku diterima di beberapa fakultas gt, tapi nggak minat ah, masak kedokteran nggak diterima? Gimana jadinya aku pas daftar di kedokteran UNS?? Ya Alloh, permudah jalanku...AMIEN!!!

1 comments:

Muhammad Sholeh said...

assalamua'alaykum..
menurut aku sich, disana tu baek yang dari unversitas negeri ato pun swasta gak peduli pake jilbab pa gak, yang penting disana tu setiap pengunjung adalah lahan untuk promosi.

Post a Comment

nice person = nice comment