Ada yang baru!!

Aku menemukan sesuatu dari serial drama naughty kiss lagi, kalo yg kmrn ttg kebermanfaatan utk org lain agar hidup bahagia, maka yg skrg adalah...
 
Perkataan baek Seung Jo, dia berkomentar ttg oh ha ni, dia blg bahwa Oh Ha Ni amazing, dibandingkan dengannya yg selalu dgn mudah menggapai sesuatu, tanpa perlu usaha mati-matian mendapatkannya, Oh Ha Ni sungguh berbeda, dia berusaha keras, berjuang setengah mati untuk mencapai yg dia inginkan, bahkan itu pun tak selamanya mudah. Seung Jo berpikir bahwa selama ini hidupnya sungguh terlampau mudah, semua perhatian dunia seakan tertuju padanya, ia nyaris memiliki semua yg diinginkannya tanpa perlu berusaha keras. Ia genius, tampan, kaya.. dan.. segalanya. Dia pikir memang begitulah hidupnya.. namun, ketika Oh Ha Ni datang, segalanya nampak berbeda.. dia melihat sisi lain dari kehidupan seseorang. Bahwa ternyata menggapai sesuatu itu tak selamanya mudah, ada pula orang yang harus mati-matian berusaha keras dan nyaris gagal menggapainya. Ia mencoba berpikir ulang ttg mind setnya dulu, dan ia mulai sadar, kemungkinan dia salah, dan dunia lah yg benar. Dia ingin melihat dunia luar lebih luas.

Inilah jawaban pertanyaanku, kenapa Baek Seung Jo tiba2 memutuskan utk tinggal di luar, ahh.. akhirnya aku tahu jalan pikiran Seung Jo, karena selama ini aku pikir, hebat betul skenarionya tak terpikirkan tiba2 Baek Seung Jo mau tinggal pisah dgn orang tuanya. Soalnya ini kayaknya beda sama yg di itazura na kiss jepang, huft... akhirnya..

Dan... kemudian aku mulai memikirkan sesuatu juga, aku mulai membandingkan diriku dengan orang2 pintar di atasku, ex : seorang tmnku yg hampir sempurna nilainya.. A A A.. A.. (hwaaah).. segala kehidupannya serba lengkap, berkecupukan sangat, terkenal.. dsb. Tapi sejurus kemudian aku ingat, mungkin saja ia layaknya Baek Seung Jo yang hampir mendapatkan segalanya dgn mudah, ia mungkin berusaha, namun hampir selalu lancar.. tak seperti aku yang harus melalui perjuangan panjang untuk menggapai sesuatu, dan terkadang hasilnya tak seperti yang diinginkan. 
Namun dia (ms.X), hampir semua temanku kagum padanya.. dia sempurna! Hahh... sudahlah.. kini aku makin mantap dengan keputusanku, ttg arti sebuah perjuangan.. bukan dilihat dari hasilnya, tapi dari prosesnya. Bagaimana kerasnya usaha kita menggapai sesuatu yg berat. Dan bagaimana melapangkan hati untuk menerima yang tak sesuai kemudian tetap berusaha seperti apapun hasilnya. Karena dengan begitu, akan mendidik kita menjadi orang yang tak kenal lelah mencapai apapun. Tak sekadar leha-leha berlebihan di tengah usaha yang minimal, dengan alasan, aku juga berjuang.. namun hasilnya???  Haa..h sudahlah.. mari tetap BERJUANG!! Bagaimanapun hasilnya, yang penting BERJUANG DENGAN KERAS!!! TAK PERNAH LOYO, dan buktikan pada mereka yang selalu mudah menggapai sesuatu bahwa kita punya nilai plus dalam USAHA!! Karena kalian TIDAK! (atau mungkin sedikit di belakang kami yang berusaha).
FUGHTING!!!   ^o^

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment