Eny(t)ahlah

Aku hanya sedang mencoba menjadi lebih baik, memaksimalkan yang ada, berusaha sekuat yang aku bisa, mengerahkan segenap tenaga..
Aku sedang mencobanya ketika tiba-tiba saja kau datang dan menghancurkan semuanya. Bertubi-tubi.
Apa kau tak tahu rasanya sakit hati? Atau kau tak punya hati? Tak cukupkah aku selalu memahamimu? Tak bisakah kau sekali saja berusaha mensejajarkan langkahku dan mencoba melihat dari sisi lain? yang aku lihat kau selalu menskakmatku.. mematahkan semua pemikiranku, di depan siapa saja, di depan orang-orang, kau seakan yang terhebat, kau seakan yang paling punya wewenang.. kau pikir aku sebodoh itu untuk selalu mengikutimu keinginanmu..
Ketika sekali saja aku berusaha mengeluarkan kata-kata, kau membantahnya.. bisakah sejenak kau mencoba mengerti aku? Tak selamanya aku benar, begitu juga kau..
Lalu mengapa kau selalu memposisikan orang lain di sudut kesalahan.. kau anggap orang lain yang harus selalu mengikutimu. Kau pikir ketik seseorang melakukan kesalahan yang menurutmu fatal, lalu tak ada sisi baik dari orang itu? Tak bisakah kau tak pernah memandang orang lain negatif? Apa kau tak lelah dengan semua yang kau rasakan itu? Apa hatimu sudah sedemikian keras.. 
Kau pikir kau ini siapa???

1 comments:

Ulfarida Ma'rifati I said...

Siapakah gerangan

Post a Comment

nice person = nice comment