Alhamdulillaah... ^_^

Alhamdulillah wasyukurillah... bener2 nikmat ya udah kelar tersnya..
seneng banget walopun masih dagdigdug nungguin hasilnya entar remidian ga.
Habis kemarin itu aku bener2 puyeng habis2an pas ngerjain matik, ya Alloh soalnya...
maknyus gila!!!
Tapi, itu semua sudah berlalu, yang penting sekarang menatap masa depan!!
Tapi yg masih sulit itu ya, kenapa ya aku tuh masih ditanya2in pas ngerjain soal ma
temen2ku, padahal aku ga mau!!! Tapi mau nolak ya gimana...
Kan akunya pengen semuanya serba JUJUR!! setidaknya aku udah berusaha walopun baru2 ini, yg minggu kemarin enggak, aku malah sukses dengan tanya sana sini, walo ngak banget juga.
Bukan berarti aku nggak belajar n ngandelin temen banget ya... tapi aku nggak suka DIMANFAATIN MA TEMEN2KU!!! TITIK!!
Udah, aku penegn berusaha sendiri.... beneran aku pengen jujur! tapi,,, sulittt!!!!!!
Aku nggak bisaaa... termasuk ketidakjujuran nggak sih ngasih awaban keteman...??

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment