FiRst Love???

20 Mei 2009
07.57 pm
'First Love' itu sulit dilupakan.
Sepakat nggak dengan kalimat itu? Sepakat ya? Sepakat deh!
Ya iyalaah... gimana enggak, aku ngalamin kok.
Bayangin aja, tadi aku ketemu dia,
ceritanya gini niiih... tadi tuh aku dari fotokopian di depan skul, terus ya, aku nyebrang, terus....
aku liat maksudku enggak sengaja gitu papasan ma dia lagi ngobrol ma temennya, cewek.
dari cara ketawa2nya keliatan dia care bgt ma cewek. tapi emang orangnya gitu sih, nggak nggumun juga
aku. Tapi, satu hal yg bikin nggak enak.
knapa coba aku liat dia pada posisi gitu? pas dia lg ngobrol ma cewek?
berdua sodara! bayangkanlah!
hmm.....
sakit? enggak sih, cuma nyesek aja gitu, gatau kenapa nih.
Aku mendadak jadi inget masa lalu aja. yg udah hampir lupa! iya bener, aku lupa kalo aku sempat
'menyukai' si mas kakak kelaS itu, hhuh!
kalo inget dulu, aku gila banget suka sam tuh orang.
tadi aja aku dagdigdug gitu! bayangin teman!!!
mendadak aku merasakan rasa itu lagi, rasa nggak jelas, nggak enak, nggak genah,
muncul lagi,,
yg aku nggak suka pada diri aku adalah kenapa aku pas ngeliat dia malah tak pelototin aja.
nggak boleh kan? nggak gadhul bashor...!
malah pas terusnya aku noleh n ngeliatin lagi,
ya Alloh, ancur tenan yo aku ini. kenapa coba bisa kayak gini...???
emang sih, pengalaman demi pengalaman aku laluin dalam menyukainya,
campur2 ga tentu! dari yg ma temen cewekku laen, dari yg katane juga ada yg suka ma dia..
hmm... ya Alloh,
tapi sekarang aku sadar kok,semua semu!
semua salah,,,, walopun alasanku dulu krn liat dia sholat dhuha gitu, tp kan, lama2 aku kyk orang
gila gitu... tau ah!
skrg aku sadar, nggak ketemu dia rasa itu akn hilang,, blarr!!!
ilang!!! tapi krn liat dia lagi muncul lg deh rasa itu, jadi pokok masalhnya adalah pada mataku...
yaitu aku nggak njaga pandanganku!!!
aku kini tau kok, cintaku ma dia bukan cinta yg hakiki...bukan cinta fillah, tapi syahwati.,,
oalaaa,,,,h..... yaudah!
sekarang gimana caranya kamu menyibukkan diri dlm hal2 positif siv,,,
bergaul ma akhwat2... temen2 yg bisa membawa kamu ke sorga Alloh...
bukan yg njerumusin kamu. kamu kudu tahu n ngamalin tuh!
soalnya temen kan bisa stuck banget gitu kan??
Pokoknya kamu kudu MENJAGA PANDANGAN KAMU!!!!
oke siv? berjuang! ALLOHU AKBAR!

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment