SALAH, sebuah puisi (yg ancurr!)

Sabtu, 25 April 2009
pas pelajaran bhs jawa, jam 10 Kurang...hhe..
sebuah puisi yg anehh bgt!!
SALAH
Senyumanmu membuat jantungku berdegup kencang
aku bisa membaca auramu di sini
kau hadir dalam setiap helaan nafasku
tapi, kau tak memperdulikanku...
kau tak bergeming sedikitpun saat melihatku...
karna... kau tak punya rasa itu.
kau sama sekali tak memilikinya.
Aku tahu, ini bertepuk sebelah tangan
dan aku hanya bisa diam,
merenungi semuanya.
Bahwa memang kau bukan untukku,
saat ini...
Bukan saat ini memang,
tapi aku berharap suatu saat kau pun bisa merasakannya,
rasa yang sama seperti yang kurasakan...
Dan tentunya dengan cara yang HAQ!!!
karna kusadar, yang kurasakan padamu saat ini SALAH!!!
Biarkan waktu yang akan menghapusnya...
dan biarkan semuanya berlalu...
karna aku tak butuh itu...

*keep smile! ^_^V

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment