Fight!!!

Hari ini adalah hari yang sebelumnya tak kubayangkan, seminggu yang lalu bapak membaca koran, kemudian beliau memanggilku, dan menunjukkan sebuah iklan, tentang apa? UII.
Beliau kemudian menawariku mengikuti tes masuknya, dan aku yang tak pernah sekalipun berpikir soal UII, kemudian jadi tertarik.
Dan, ini dia!
Hari ini tesnya, 7 Maret 2010,
PBT tahap 1,

Tapi itu semua bukan tanpa pertimbangan, aku yg mendaftar tanggal 2 hari sebelumnya, sudah berpikir mateng2, ortu juga mendukung, yaudah, seperti kata ibu, semua dicoba aja, akhirnya ini semua kulalui.
walaupun FKnya, subhanallah, biayanya minta ampun.. (mahalnya)...
tapi,, nggak ada salahnya dicoba, lagipula, menurut ibu, jadi dokter lulusan UII kan ada nilae plusnya,

Tapi, semua kembali padaNya,
manusia cukup berusaha,
tapi yg menentukan bukan kita,
skenario Allahlah yg berperan,
makanya, aku cobain aja semua, itung2 pengalaman,, hehehe... :)

Untunglah, ada mba Dinar yg menemani, jadi aku nggak kikuk2 banget disana.
(syukron ya mbaaa...))


Dan besok aku musti bertempur lagi,
TRY OUT UAN menanti...!!!
FIGHT FIGHT FIGHT...!!
Bismillah,

semoga semuanya lancarrrr......

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment