Untukmu (Ibu)

Suara tangisku pecah

Membuat semuanya terkesiap

Namun kulihat kau tersenyum

Di antara tetesan air mata


Saat kurasa begitu sulit

Untukku mencoba bangkit

Kau datang membimbingku

Dengan senyum penuh kasihmu


Saat kurasa ku bisa

Menghadapi semua yang ada

Kau tetap di sisiku

Menjadi pelita hatiku


Saat ku benar-benar sanggup

Berdiri di atas kedua kakiku

dan berkata...

Aku bisa tanpamu

Kau hanya diam

dan membiarkanku pergi

Namun, bibirmu tak pernah berhenti mengucap do'a untukku


Dan kini, ku tak sanggup mengelak lagi

Aku membutuhkanmu

Aku rindu belaian tanganmu

Aku rindu senyum penuh kasihmu

Aku rindu tetes air matamu untukku


Namun, semuanya sia-sia..

Ku tak dapat dan tak mungkin mengulanginya

Ku hanya memohon,

semoga kau bahagia di jannah-Nya

Dan semoga kau menjadi satu dari seribu bidadari-bidadari surga yang jelitanya tiada tara...



030210

19 Shaffar 1431 H


*sebuah sayir (lagu) utk memenuhi tugas seni musik,

terinspirasi dari lagu "Ibu", oleh Iwan Fals*

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment