This is it!

Ayey. liburan udah hampir 2 minggu dan aku belum menorehkan kata di blogku. Masya Allah.. dunia ini membuatku silau! (huek)
Ada banyak hal yang menyeruak di otakku dan ingin segera dimuntahkan dalam postingan. Namun.. apa daya? aku gada waktu. Ahh.. sok banget sih. Sebenarnya lebih tepatnya aku gak sempat dan kadang kelupaan karena saking asiknya ngerjain yang laennya. Afwan jiddan blogku tersayang tercinta terrrrr apaaddeeehh..:D
Padahal kemaren waktu mau libur aku udah bikin deklarasi mau nulis lagi. Namun.. kini apa? Waktu bergulir dan hanya desiran angin yang menghembus blogku yang bisa menjawabnya. Nothing change!! 

Aku sediiih.. T,T 
Oke, aku rasa bukan saatnya lagi meratapi nasib. Sekarang saatnya melakukan perubahan. Tapi jujur, kalo mau nulis sekarang aku capekk banget rasanya. Udah malemm. kekekeke.
Yang pasti liburanku ini habis untuk maen dan nonton film. jiahhh. :D
Ganyang abis tuh liburan. Dan waktu tinggal sejengkal lagi untuk masuk blok uropoetika. Mantap jayaa..  
Tapi aku rasa nggak papa juga kalau cuma sekadar cerita2 dikit. Oke, seperti sebelumnya liburanku kuisi dengan nonton drama Korea yang bikin addicted itu. Kali ini aku nonton Sungkyunkwan Scandal (SKKS). Walaupun itu udah laaammaaa 2010 lalu, tapi di Indosiar baru kmrn diputernya, jadi aku penasaran. Aku minta deh sama adek sepupuku. 

Kalau bisa dibilang aku puas nonton serial yang ini. Tema percintaannya nggak begitu menggebu. Nggak seperti My Prinncess yang terkahir aku tonton. Ini seseru waktu nonton Dream High pokoknya. Romancenya nggak begitu kerasa tapi teteppp adaa so pasti. Soalnya ini yang jadi bumbu sedapnya drama kann.. (haha)


Banyak hal menarik yang pasti aku dapatkan dari serial ini, salah satunya adalah tokohnya yang baru kali ini aku merasaa woow melihatnya. Kalau kemarin2 okelah setiap tokoh serial drama yang aku liat aku pasti penasaran sama orangnya. Aku searching2 dsb.. yang ini sama juga. Aku juga tetep curious dibikinnya. Tapi its different meen.!!
Yang jadi Moon Jae Shin itu keren! Ternyata setelah dipikir2 aku emang suka orang misterius yaah.. misterius lucu yang baik. Beuh.. siapa aja tokoh misterius itu mantep. Oke, aku nggak akan mengkotak2kan itu dengan tokoh cowok alias aktor aja, kalaupun ada cewek yang cool dan misterius gitu nggak akan kalah keren kok.


Baiklah, lanjut yak. Selain itu, aku menemukan kembali kata-kata menarik, alias quote like usually. Lagi2 ini diucapkan sama si tokoh yang panggilannya Geol Oh, kira-kira begini.. 
"If you keep doing this, it will be a habit..."
Nahh.. di gambar di atas itu, yang aku maksud adalah si mas2 yang rambutnya gondrong bawa apel ituu. Itu aslinya Yoo Ah In, kalau mau tau aslinya search
Yaudah yaakk.. pokoknya gitulah. Kalau kalian nggak tau apa yang aku tonton, its better for u to search lah biar rada nyambung. Aku males cerita sinopsisnya disini.. yang jelas ini nggak sekadar drama biasa.. RECOMMENDED laah.. 
Setara ama Dream High!
Happy holiday!

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment