nothing special

saya sungguh merasa terhempas
saya jatuh di dasar jurang yang dalam
amat sangat dalam
bahkan untuk sekadar berteriak minta tolong saya tak bisa

saya seakan menyerah
saya hampir hampir putus asa
saya kehilangan semangat
sama sekali
saya merasakannya,
perjuangan untuk bangun dan merangkak naik
dari dasar jurang ini
saya sedang berusaha..!
Sungguh!!

namun, jangan merasa bahwa usaha saya ini kecil,
walau memang dibandingkan usaha mereka ini sungguh teramat tak bernilai,
namun setidaknya saya sudah berusaha
semampu yang saya bisa

jangan meremehkannya
karena saya tahu saya berbeda dengan mereka
karena saya tahu untuk saat ini saya belum bisa
untuk saat ini saya sedang mencobanya

mungkin mereka bisa membantu saya
karena saya akui, saya kesulitan melakukannya
saya telah bersusah payah
namun hasilnya tak seberapa
dan ternyata.... saya masih saja berada di dasar jurang ini..

lambat laun saya seperti kehilangan tenaga
tenaga yang selama ini membuat saya terus berusaha
tenaga itu seperti pudar
saya lelah
saya kecapean
saya... tak kuat..

hhh.... (mendesah)
saya... sungguh sungguh merasa jatuh!!!!

saya tak berguna

saya NOL besar!!!







oke oke...


saya tahu, di lubuk hati yang paling dalam saya masih punya tenaga
tenaga yang tak terkira
tenaga yang yang bahkan saya sendiri saja tak menyadarinya
bahwa tenaga itu lah yang sebenarnya mendorong saya untuk tetat mencapai puncak
tenaga yang tak terdefinisikan oleh mulut saya sendiri...

namun,
saya ragu,
sanggupkah saya??
ya, mampukah saya melakukannya??

bismillah...
semoga



Note :
tulisan ini saya buat lewat Catatan di facebook pada hari yang sama.

0 comments:

Post a Comment

nice person = nice comment