understanding my self

Lama tak memukul-mukul tut keyboard laptop, dan kini muali melakukannya lagi, itupun dengan laptop orang. Baiklah.. apapun itu, asalkan aku kini sedang ingin menumpahkan apa yang sedang berkutat di kepalaku.
Ramadhan berlalu. Dan kini sudah syawal ke13. Taqabbalallahu minna waminkum.. maaf lahir ya batin sahabat bloggerku semua.
Kita harus sedih sekarang.. karena hari-hari menjadi biasa lagi. Tak ada penglipatan ganda amal baik lagi. Setan bebas menggoda kita lagi.. huaah.. semua berasa seperti kembali ke awal lagi. Semua seperti 1 lagi. Kalau dulu berlipat-lipat banyak.. sudahlah. Maksimalkan apa yang bisa dimaksimalkan semaksimal mungkin. :D
Aku ingin bilang padaku bahwa aku harus lebih bersyukur. Memahami posisi diri dan memaknai betapa dahsyatnya karunia Allah yang sampai setua ini sudah diberikan pada kita. Aku hanya ingin menekankan pada hatiku bahwa aku harus senantiasa menengok kondisiku dan tak terus menerus melongok ke atas untuk duniawi tapi justru menunduk serendah-rendahnya. Untuk senantiasa menengadahkan kepala ke atas melihat yang lebih hebat dalam ibadah dan amal baik, bukan sebaliknya. Bersyukur itu bukan hal yang mudah dilakukan tapi bukannya tak mungkin. Butuh waktu tapi harus terus diusahakan dari sekarang agar tak semakin menunda. Aku hanya perlu tahu posisiku sekarang dimana dan aku harus bagaimana menyikapinya. itu saja.

1 comments:

Ulfarida Ma'rifati I said...

Like this

Post a Comment

nice person = nice comment