Award Keempat (Shodaqoh Award)


Kali ini aku post soal award lagi, jangan bosen-bosen ya baca blogku. Alhamdulillah, dedekku Annisa membuat sebuah award, jadi award ini bikinan asli original dari tangan dia sendiri, hebat kan? Aku aja nggak bisa bikin award, bisanya cuman nerima doang.. :) Selain itu dia juga memberi nama award itu dengan sebutan "SHODAQOH AWARD", sistemnya dek Nisa ini bebas memberi awardnya ke siapa aja sobat, namanya juga shodaqoh. Alhasil aku ikutan ngambil aja, soalnya aku dulu janji mau ambil award yang BONK AVA belum sempet, ngambil yang ini aja.
Oh iya, maaf juga buat Nisa karena baru sempet majang awardnya sekarang, padahal dapetnya udah beberapa hari yang lalu.
Oke, langsung aja ya, ternyata award ini ada syaratnta, dek Nisa meminta pemasang award untuk menjawab pertanyaan2 darinya, alias diinterogasi. Okelah check my answers out!

1. Jenis apakah blog anda? (tutorial, humor, Info, Diary, sarana promosi XD, DLL)
Jawab : blog campur-campur, gado-gado, dan rujak.. haduh, maaf ye, mau mengkategorikan blogku ini sulit, soalnya aku penulis segala.. hehehe... tapi lebih ke info dan diary. 

2. Mengapa anda memilih membuat blog?
Jawab : sebagai salah satu media berekspresi yang asyik, unik, dan menggelitik, namun tetap antik, :D. Soalnya blogging itu asyik, bisa nulis apa aja, share apa aja, dan bisa nambah temen juga, jalin ukhuwah gitu... :)


3. Bagaimana kesan anda ketika BARU SELESAI membuat blog?
Jawab : Waktu baru aja seleseai membuat blog, jantungku meletup-letup saking senengnya, kemana-mana mikir blog. Kayak orang baru aja dapet durian runtuh! (lebay)

4. Anda pernah ke Thailand? (udah mulai ngaco nih)
Jawab : Emang ngaco bgt nih pitakon, belom dek, nggak ada rencana juga tuh... he :)

5. 50+9? 60 -1

6. Menurut kalian, apa kelebihan blog kalian? (harus jawab, ge er pun ga papa -,-)
Jawab : Kelebihan blogku... apa yaa??? Mm... 100, 99, 98, 97, 96... loading... -_-a 
mm... MENARIK!! UNIK!! dan layak dibaca, hahaha... karena isinya tokcer deh pokoknya, nggak dibaca nyesel deh. Kan aku share hal-hal yang positif juga, insya Allah bermanfaat. Tujuannya kan juga buat hal yang baik dan nggak neko-neko.. (ceilah)

Nah, itu pertanyaan udah kujawab dengan tuntas.. ternyata dek Nisa masih nambahin syarat lagi, tak lain dan tak bukan adalah... 
eng ing enggg... 
kasih ke 4 orang temen blogger kamu!kalau males mikir, ga boleh dikosongin, kasih minimal 2 orang temen blogger kamu (j.a.h.a.t)

Okelah, aku penuhi permintaanmu dek, award di atas aku persembahkan untuk dua sahabat nyataku sekaligus sahabat mayaku :
1. Dinar Yuliati (mbak Dinar)
2. Der Bleistift (Uji Handayani)

NOTE : 
Entar yang dapet award itu, juga musti ngelengkapin sayarat dari yang bersangkutan lho ya. (siapa??? yang ngasih award lahh... piye toh..!)
Di antaranya musti jawab pertanyaan juga dan memberi award itu ke sahabatnya juga. 

2 comments:

Annisa said...

makasih kakak :D :D

cosmophotoblog said...

cool ^^

Post a Comment

nice person = nice comment