Award Ketigaku (Go Green!)

Suara Petualang
Bumi makin panas! Musim kemarau dan penghujan sudah tak jelas lagi jangkanya. itulah sekelumit tanda-tanda Global Warming. 
Terus, siapa penyebab timbulnya itu semua? Tak lain dan tak bukan adalah kita sendiri, manusia, penghuni bumi 'tercinta'.
Terus (lagi) kita musti gimana dong?? Lakukan sesuatu sobat,
jangan hanya bengong di depan monitor PC, chatting, fb-an, YMan, atau apalah itu namanya, tanpa peduli akibat yang ditimbulkan makin besar dan besar. Dan pada akhirnya, ketika itu semua telah terlambat, kita baru menyadari kesalahan kita. Memang sih, aku yang nulis ini juga merasa sulit, tapi masak kita nggak mau mencoba? Mari kita bergandengan tangan menjaga bumi kita tetap lestari. Melakukan upaya apapun, agar bumi kita tak menangis. So, Go Green, Stop Global Warming, and Save The Earth!!! 
Banyak kok caranya, contoh.. naik sepeda atau jalan kaki kalau itu deket, jadi nggak ada gas kotor yang terbuang ke udara. Hemat kertas, alias nggak menyia-nyiakannya. Menanam pohon dan merawatnya, (waduh, padahal aku termasuk orang yang kurang suka berkebun lho, tapi setidaknya aku bukan perusak tanaman). Dan masih banyak cara lainnya untuk menjaga bumi kita tetap 'HIJAU'.
Dimulai dari diri sendiri, dari yang kecil, dan dari sekarang!!!
Let's do it!

Itulah sekelumit apresiasiku sebagai syarat penganugerahan award padaku. Alhamdulillah, kali ini dari sahabat blogger Suara Petualang. Melalui awardnya itu, dia ingin menyampaikan sebuah pesan menjaga lingkungan untuk kita semua. Dan tentunya, setiap yang menerima awardnya juga musti mengapresiasikan tujuan award tersebut. Kurasa award ini bukanlah award biasa, karena mengandung sebuah nilai dan pesan bagi kita semua. 
Semoga Bermanfaat, dan makasih yaa awardnyaa!!! 

6 comments:

om rame said...

seLamat yah mbak atas awardnya.
terima kasih atas sharenya, bermanfaat bagi kita semua agar Lebih tergerak untuk menjaga keLestarian bumi ini dengan semangat go green.

aryadevi said...

iya nona, dengan melakukan apa yang bisa dilakukan pada diri sendiri dulu, membuat inspirasi bagi yang lain untuk memulai, itulah yang terbaik sekarang untuk dapat dilakukan ^_^

salam kunjungan ya...

Sivi said...

@ All : iya betul betul.. terima kasih komentarnya yaaa...
yang bagian akhir itu ngutip slogannya Aa' Gym... hehehee.. ^^
Go Green!!
Semangat!!

Ummiega said...

Semoga dengan berbagi award akan dapat mempererat tali silaturahmi.

John Terro said...

blogging juga sebenarnya ramah lingkungan, cz paperless
salam kenal

Sivi said...

@ Ummie : betul ummi.. semoga semakin bnyk award yg terbagi yaaa... makasih komentarnya! :)
@ John : betul! terusss mnulissss!!!!

Post a Comment

nice person = nice comment