Award Pertamaku

Alhamdulillah... aku dapet award!
Oke, jadi awalnya saat aku lagi buka blogku, tepatnya di Buku Tamu, aku baca pesan dari mbak Indri, katanya dia memberiku award dan menyuruhku segera mengambilnya. 
Aku yang masih agak BLANK soal award (maklum belum lama ngeblog juga) langsung bingung musti gimana. Tapi, yang pasti aku seneng, soalnya inilah kali pertama aku mendapatkan award setelah sekian lama aku buka blog-blog orang dan hanya nyengir (pingin) ketika mereka lagi tuker-tukeran award. Alhasil aku senyam-senyum sendiri saking senengnya. 

Namun, yang jadi masalah adalah aku nggak tau ngambil dan masang award itu gimana.. (haduh, malu-maluin banget ya). Walhasil ketika aku lagi membuka blognya mbak Indri yang ngasih aku award aku liat Yahoo Messenger di blognya nunjukin kalo dia lagi ON, aku langsung chat aja sama dia di situ. Alhamdulillaaah... setelah beribu pertanyaan (lebay) aku lontarkan, dan mbak Indri dengan pebuh kesabaran menjawabnya aku jadi tau musti gimana. 
Jazakillah khoir ya buat mbak Indri. Padahal kita baru kenal belum lama lho, baru 2/3 hari yang lalu. Subhanallah... syukron tak terkira untukmu!!

Nah, ini ada beberapa hal penting yang harus disertakan bagi yang dapet award dan memberikan pada kawannya...

Tautan yang mesti disertakan pada tulisan / posting :  
Sebelum sobat meletakkan tautan di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. 

Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, sobat harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat.

Selanjutkan
Award Backlink ini, aku anugerahkan juga kepada sobat :
6. Dinar Yuliati

2 comments:

Annur Shah said...

Hmm aku sennag degh makasih yah... tapi blum di pasang vi,, nanti yah update lagi khusus kamu hehhehhehehheheh
LUPH u

Ananda Sivi said...

iyaaa mbak.. ndak papa kok, tenang sadjaaa...:)

Post a Comment

nice person = nice comment